Catatanku

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Jumat, 20 Juli 2007

Pertolongan Allah

Perjalananku menuju kantor hari ini Jumat, 20 Juli 2007 lain seperti baiasanya. Jalan yang saya lalui yang diantar oleh pak supir angkot sangat macet sekali, hampir tidak bisa bergerak dalam beberapa menit.

Akhirnya aku putuskan untuk turun dan bayar ongkos angkot, dan aku coba untuk berjalan kaki saja, ya anggaplah Riadhoh (Olah raga) maklum jarang olah raga. beberapa meter perjalanan telah aku lalui di sela-sela kemajetan kendaraan mobil dan motor yang menyumbat. Tiba-tiba seorang bapak dengan kendraan motor vespanya mencolek, "Ayo pak ikut" katanya. Tanpa berpikir panjang akhirnya kuterima juga tawarn baiknya itu. Karena pertolongan Bapak itulah akhirnya aku sampai kantor tidak telat. Terima kasih ya Allah engkau telah menolongku hari ini, terima kasih juga buat bapak yang tak aku kenal namanya semoga Allah membalas jasa baik bapak. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar