Catatanku

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Jumat, 10 Agustus 2007

Barokallahulaka ...

Pada bulan Juli dan Agustus 2007 ini merupakan bulan yang sangat membahagiakan bagi beberapa teman saya. Pada bulan-bulan tersebut mereka telah dan akan melaksanakan salah satu sunah Rasulullah saw, dan merupakan penyempurna dari setengah keimanannya. Semoga teman-teman saya semua menjadi keluarga yang SAMARA (Sakinah mawadah dan warahmah) Amin ya Rabbal 'Alamain.

Adapun mereka yang menyempurnakan setengah dari keimananya adalah:

Tangal 21 Juli 2007
  1. Syuchrisyanti Ari Susanti, S.Kom. vs Asep

Tanggal 04 Agustus 2007
  1. Devi Budiana, Amd vs Andri

  2. Dini Sukmawati vs (maaf belum tau namanya)

Tanggal 11 Agustus 2007
  1. Jarno, Amd vs Retno Dewi, S.Si

Tanggal 26 Agustus 2007
  1. Fauzie Amrie, Amd vs Dewi Ramdhani, Amd


Mohon maaf atas ketidakhadiran saya pada acara tersebut dikarenakan suatu lain hal, namun doa saya menyertai kalian semua.

“Barokallahulaka wabaroka alayka wa jamaati bainakuma fii khair”.


Untuk yang lain kapan yaa..... saya tunggu informasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar